belajar TIK di smp labs jkt

belajar tik di smp labs


HALLO TEMAN TEMAN YANG SEDANG MEMBACA!!
kalian pengen tau kan belajar TIK di SMP Labschool Jakarta itu rasanya gimana? yuk baca artikel aku mengenai "belajar TIK di SMP Labs JKT"
Selama saya belajar TIK di SMP Labschool, saya menjadi lebih handal menggunakan komputer. Belajar TIK juga seru dan bermanfaat banget juga dong buat kehidupan sehari hari kita dalam menggunakan komputer. 
serunya kayak gimana sih ya? serunya tuh bener2 seru bangeeet! karena kita disini juga bareng sama temen2 tercynta (lagi alay :p). pelajarannya juga pastinya gak ngebosenin karena kita belajarnya menggunakan komputer, bukan buku lagii. kalo misalnya nih kita bosen ngerjain sesuatu ngetik ngetik panjang gini, kita bisa dengerin lagu juga, jadinya kita bakalan lebih enjoy dalam mengerjakan sesuatu yang mungkin sebagian besar dari kalian beranggapan ini tuh ngebosenin, heheh. 
 terruuusss..... 
Bermanfaatnya kayak gimana sih ya? kita kan di TIK ini belajar tentang cara menggunakan sesuatu yang berhubungan tentang komputer(?). kalo manfaat of course banyak banget ya, coba nih aku kasih contoh. kalo kalian ngga ngerti tentang komputer2 gitu, kita bisa belajar di TIK ini! kita belajar menulis cerita2 gitu juga lho! bisasanya sih kita menulis tentang pengalaman pengalaman kita gitu!
pokoknya belajar di tik itu emang banyak banget manfaatnya! gak cuman bermanfaat doang, disinui juga seru kok! 

Comments

Popular posts from this blog

liburan akhir tahun